Sabtu, 11 Juni 2011

Gadis SMP di Kamar Mandi

Kiriman cerita oleh Anonim.

Ini pengalaman gw pas masih SMP. Saat itu masih jam 7 lewat 20 menit. Saat itu gw izin ke belakang, kebetulan kamar mandinya ada di lantai 2, jadi aku harus turun. Di dom kamar mandi ada 2 toilet yang bisa digunakan. Nah karena satunya terkunci gw pikir dipakai ya otomatis gw pakai yang Satunya.

Pada saat gw selesai, pintu kamar mandi yang tadinya terkunci terbuka, dan di situ gw liat gadis SMP duduk di bak. Karena gw pikir dia manusia, gw ajak dia keluar bareng. Ternyata pas dia menoleh ke arah gw, mukanya penuh darah, hanya setengah saja sisanya terlihat seperti manusia. Gw ketakutan dan kaki serta badan gw ga bisa digerakkan.

Akhirnya gw berhasil melepaskan diri. Dengan muka pucat gw lari. Sesampainya di kelas dengan muka pucat pasi akhirnya gw menceritakan apa yang terjadi pada wali kelas gw dan teman2 gw. Setelah menceritakan, gw pingsan. Kepingsanan gw membuat semua panic dan membawa gw ke ruang guru. Saat gw dibuat sadar, mahluk yang gw liat masih ada di depan mata.

Gw teriak sekencang-kencangnya dan pingsan. Takut terjadi apa2 guru agama gw memberikan gw air putih yang sudah didoakan. Setelah gw kembali sadar, gw minum. Setelah meminum air yang sudah didoakan itu gw bisa tenang.

Teman2, itu lah pengalaman yang ga akan gw lupakan setelah 16 tahun berlalu. Kalau ingat kejadian itu bikin gw merinding.

posted by : Cerita Misteri

Tidak ada komentar: