Sabtu, 30 April 2011

Hantu Wanita Hamil Karena Pemerkosaan

Saya Rita, mau share cerita nich, maaf kalau gak serem ya...

Kejadiannya waktu saya SMP, ini di kampung halaman daerah Jawa Barat. Rumahku terbilang terpencil dari rumah2 para tetangga, sekitar 500 m dari tumah tetangga lainnya. Alhasil suasana pun sunyi sepi dan belum ada listrik juga ditambah pepohonan di samping rumah menambah kesunyian dikala malam hari.

Singkat cerita... Jarak 500m masih satu RT, ada seorang wanita singel yang diperkosa kakak ipar sendiri. Setelah ketauan hamil, dia dibunuh si pemerkosa ketika wanita itu lagi buang air di kolam (jaman saya dulu belum ada wc di rumah).

Sontak ramai di kampung saya dengan adanya kejadian seperti ini, menjadi buah bibir dan hampir semua orang takut akan adanya hantu wanita hamil yang dibunuh. Yang lebih ditakutkan keluarga, mereka punya tanah di seberang jalan rumah. Aku takut sekali kalau mereka menguburkan disana. Ternyata ketakutan pun terjadi. Dia benar2 dikuburkan di depan rumah sebrang jalan...

Hari pun mulai menjelang malam, suasana tambah sepi, tidak ada orang di kampung ini yang berani lewat setelah maghrib. Ini benar2 menegangkan, Apalagi rumah saya dekat sekali dengan kuburannya.

Kejadian2 aneh mulai benar2 terjadi. Di depan rumah saya ada gorong2 ditembok. Ada orang yang lewat tengah malam melihat bayi tergeletak, hampir warga sekampung dihantuinya, dia minta kain untuk anaknya katanya kedinginan.

Di samping jendela rumah terdengar suara cekikikan, dan di kolam samping rumah terdengar suara orang cebok (bersihin sehabis buang air). Itu terjadi setiap malam. Kadang suara melempar batu ke jendela rumah. Ini benar2 membuat kami sekeluarga ketakutan. Kadang saya sampai tidur di bawah kursi saking ketakutan.

Terkadang kami mengajak kakek yang seorang ustazd untuk nginap di rumah karena ketakutan, tapi itu tidak membuat hantu itu berhenti menakuti. Ternyata pas dicek deket rumah sama kakek, ada orang iseng yang nyimpen tanah kuburan wanita itu di samping rumah. Aduuuuhhh gila tuh orang iseng, bikin hantu itu betah nakutin tiap malam.

Setelah tanah itu dibalikin ke kuburannya sama kakek, kejadian ganjil mulai jarang terjadi. Tapi warga kampung masih ada yang dihantui dengan minta kain buat anak bayinya. Pernah juga suatu hari bapak saya sedang mindahin kerbau yang dia ikat di belakang rumah sekitar jam 5 sore, dia lihat wanita berkerudung masuk ke saung (surau di sawah). Pas bapak saya ikutin ternyata di saung itu gak ada siapa2.

Waktu terus berlalu, perlu hampir 3 tahun baru wanita itu tidak menghantui warga sekampung. Dan sekarang sudah tenang aman dan damai hehehhe.

Maaf ya kalau ceritanya kurang seru.

posted by : Cerita Misteri

Tidak ada komentar: