Minggu, 27 Februari 2011

Ketemu Mr.P di Samping Rumah

created by : Indra
Hi nama saya Indra dari Medan. Saya mo cerita nih ini tentang pengalaman pribadi gue kejadian nya tahun 2007, saya lupa hari apa. Langsung ja gue cerita, begini ceritanya:

Pada waktu malam hari itu saya bertengkar sama orang rumah (Alias Istri gue), terus seperti biasa habis bertengkar biasanya ni kita tidur pisah, kebetulan kamar kita ada dua. Biasa kalo tidur kita di kamar depan, karena kita bertengkar saya tidur dikamar anak. Waktu itu anak saya masih kecil jadi tidur sama mamanya. Kebetulan kamar anak saya di samping nya ada jendela dan disamping kamar anak saya ada rumah kosong yang tidak ditempati selama hampir 5 tahun sama pemiliknya, jadi saya bisa lihat keluar. Langsung saja deh ke intinya.

Malam itu saya tidur sendirian dan karna panas dan haus saya bangun jam 2 pagi (saya tahu karna saya lihat jam). Kemudian saya ke dapur terus minum dan sampai di kamar saya gak bisa tidur karna perasaan gak enak. Tak tahunya pingin buang air, terpaksa buang air dulu. Selesai buang air saya kembali ke kamar. Ketika saya mo tidur saya lihat ke jendela kok ada bayangan putih di luar jendela.

Karena di luar ada cahaya lampu terus perlahan saya dekati jendela. Kebetulan jendela saya gak pasang tirai. Setelah saya pas di depan jendela saya perhatikan dengan seksama ternyata ada Mr. pocong pas didepan luar jendela saya lagi lihat saya, langsung saya mundur dan mengucap Allahhu akbar dan saya mengeluarkan jurus andalan saya, yaitu langkah seribu (WKWKKK).

Saya buka pintu kamar saya dan langsung menuju kamar depan tempat istri saya tidur. Kemudian saya buka pintu kamar eh ternyata di kunci istri dari dalam, langsung saya gedor tu pintu. Istri saya gak dengar juga langsung saya tendang tu pintu kamar prakkk tapi pintu kamar tak terbuka. Kemudian istri saya bangun langsung buka pintu terus tanya "Ada apa sih ribut malam malam?".

Tanpa komentar langsung saya tidur tutupi muka saya pake bantal istriku hanya geleng kepala. Esok harinya saya ceritakan kejadian semalam sama istri saya dan kemudian saya suruh istri saya panggil tukang urut. Tentu pembaca heran apa hubungannya tukang urut sama pocong, memang gak ada hubungannya. Masalahnya kaki saya keseleo waktu tendang pintu kamar tadi malam yang ternyata lebih kuat pintunya di banding kaki saya :)

Ok sekian dulu cerita dari saya

Tidak ada komentar: