Jumat, 11 Maret 2011

Kuyang

posted by :  Cerita Horror Kalimantan Cerita SeramMakhluk Gaib
haii,ini Keisha :)

Aku punya pengalaman, sewaktu masih tinggal di Kalimantan Timur tepatnya di Samarinda.

Aku waktu itu baru pindah ke Samarinda sekitar 3 bulanan lebih. Kebetulan di tempat aku tinggal, kompleks ujung, jadi cuma ada sekitar 5 rumah, di kompleks itu termasuk rumah aku.

Banyak banget isu-isu kalo disitu tempat jin buang anak. Pertama-tama aku nanggapin isu tetangga dengan senyuman karena ga begitu percaya hal-hal yang ga logis, sampai akhirnya aku ketemu sendiri dengan... aku ga tau mesti disebut hantu/setan/jin, yang jelas tidak menakutkan seperti di film-film ,tapi jauh lebih mengerikan.

Aku masih ingat tanggal 15 juni 2007

Malam itu aku disuruh mama untuk pergi ke rumah tante, ngantarin baju pesanan. Aku berangkat jam 5 sore dgn menggunakan sepeda motor. Asik ngobrol-ngobrol dirumah tante bareng sodara-sodara disana, kelupaan. Begitu liat jam udah jam 8, dan mama udah telpon supaya cepat pulang.

Tadinya tante nyuruh anak dia yang cowo buat temenin aku, namanya k'Dio. Tapi, karena aku pikir masih jam segitu dan jalanan masih rame, aku tolak tawarannya tante. Setelah pamit pulang, aku langsung ke motor dan jalan pulang. Ditengah perjalanan aku ngerasa dari kaca spion ada orang rame di belakang tapi jalan kaki, padahal di jalanan aku ga papasan ama orang yang jalan kaki,jadi aku pikir itu cuma halusinasi!! '__'

Pas belok di kompleks rumah, aku liat pos saptam lagi kosong. Ku pikir satpam lagi muter, nyantai aja jalan di kompleks rumah. Pas tepat 2 rumah sebelum nyampe, UUPSSSSS!!(sorry)! aku liat ada perempuan ga pake baju. Ku pikir orang gila, jadi aku gas kenceng tuh motor, langsung masuk ke garasi rumah, tanpa mikir langsung markir motor dan mau nutup pintu garasi. Pas lari mau nutup tuh pintu, "HUWAAAAAAAAAAAAAA" kaget bukan main, ternyata tuh cewe gila uda ada di depan pintu sambil nyengir-nyegir, spontan aku teriakkkk-teriakkk!

uda gitu tenyata itu cewe tiba-tiba lompat-lompat ke arah aku, dan KEPALANYA BENER-BENER COPOT!ISI PERUTNYA NYANGKUT DI PANGKAL TENGGOROKAN, DIA KETAWA NYA GINI"KHRIK.KHRIK"pkoknya ngerii banget!!

Orang-orang rumah yang denger aku teriak pada keluar untuk mendatangi, dan parahnya bukan cuma aku yang ngeliat tuh setan! mereka yang keluar juga ngeliat!! dan aku ga ingat apa-apa setelahnya!

Waktu sadar, aku udah tidur di ruang tamu, plus dikerumunin tetangga-tetangga yang pada mau tau cerita lengkapnya! Dan sewaktu bangun, tangan aku mengepal keras sampai butuh tukang urut untuk ngelurusin ni tangan! Akhirnya di panggil deh ustad bwat usir tuh setan. Kata ustadnya, itu setan ga mau keluar sebelum minta tumbal, dan dia bakal keluar kalo ada tumbal dan segulung rambut. Akhirnya tuh setan dipindahin secara paksa. Tapi anehnya, semenjak kejadian itu Mama sering ajak aku ke dokter psikolog, dengan alasan kalo tidur aku sering ke ruang tamu dan ngobrol-ngobrol sendirian, atau kalau lagi kumpul aku sering ngobrol sendiri, bukan sama siapa-siapa
aku ga nydar loh!serius!!!

Sedih juga, walau udah beberapa tahun, hal ini ga bisa hilang. Kata dokter gara" trauma, tapi kata org pintar, aku masih di ikutin ma tuh setan yang copotin kepalanya di depan aku! walau uda di obatin ga sembuh-sembuh, tapi aku ga pernah merasa aku ngobrol sndiri di saat sadar,tapi keluarga aku bilang sering! Ntah lah, yang jelas aku masih normal dan ga mau ketemu *itu* lagii

ket *setan itu di kalimantan biasa di sebut kuyang*
katanya sih di pake buat pesugihan dll. Tapi bener-bener menyeramkan.

2 komentar:

Cerita Misteri mengatakan...

Silahkan dicopy gan. Kalau boleh dikasih link attribut untuk penulisnya.

Btw, saya lihat banyak outboundlink yang tidak berguna di blog agan, seperti: http://cerita horror kalimantan/ dsb. Sekedar saran, lebih baik broken link seperti ini dihapus saja, karena memberi effect buruk buat SEO blog agan.

Terima kasih telah berkunjung gan :)

alan mengatakan...

oke ,,,, maaf gan ,,, soalx masih baru ,,,,, !!!!